Langsung ke konten utama

Tsui no Stella

SINOPSIS: 

Dunia bukan lagi milik umat manusia. Mesin-mesin raksasa kini berkeliaran di bumi, mendorong umat manusia ke ambang kepunahan.

Jude Gray, seorang Kurir pengembara, menerima permintaan untuk mengirimkan beberapa kargo yang sangat istimewa. Kargo ini ternyata adalah Philia, seorang gadis android yang tidak terpengaruh oleh Mesin Singularitas yang penuh teka-teki.

Jude tidak punya pilihan selain mengantar Philia ke tujuannya, melakukan yang terbaik untuk melindunginya dari bahaya dan mengajarinya cara bertahan hidup di dunia yang keras ini. Bersama-sama, mereka harus melintasi hutan belantara yang tidak bersahabat, menghindari ancaman baik mekanis maupun manusia.

Sepanjang waktu, Philia bersikeras dia akan menjadi manusia suatu hari nanti.


SCENE



OPENING


DOWNLOAD GAME

PC              | - Mega : Download | Sumber : Ryuugames
*Password = ryuugames.com


PATCH INDONESIA
G-Drive : Download

Komentar

  1. request vn umineko bahasa indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, versi umineko no naku koro ni ada banyak series. Jadi untuk awalnya, saya bakal tl 'Umineko no Naku Koro ni Tsubasa'.

      Hapus
  2. Min Request vn Suki to Suki to de Sankaku Ren'ai bahasa Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena Vn Suki to suki to de Sankaku re'nai memiliki (Sexual Content), kemungkinan saya bakal memasukkannya ke Patch non free. Tapi niatnya sih, Untuk Vn (Sexual Content) setiap 3 atau 4 bulan saya bakal upload free.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umineko no Naku Koro ni Tsubasa

SINOPSIS:   Kumpulan TIPS extra yang ditulis Ryukishi07 di samping seri ini. ~Fandisc~ Karena ada yang request, jadi saya TL deh. Jika rame / tertarik dengan series selanjutnya dan atau ada scenario yang bermasalah, silahkan balas di kolom komentar. SCREENSHOOT DOWNLOAD GAME PC                   | - Mega :  Download  | Sumber : Ryuugames *Password =  ryuugames.com PATCH INDONESIA Google Drive |  Download ~UI Belum di terjemahkan

Criminal Border

SINOPSIS:   Ninomae Itsuki, seorang anak laki-laki yang tidak memiliki keahlian khusus, senang membuat video MAD yang klise. Suatu hari, setelah serangkaian kebetulan, dia akhirnya membuat "video narkoba elektronik" yang memberikan gairah seksual yang kuat hanya dengan melihatnya. “Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika aku menunjukkan ini pada gadis yang meremehkanku.” Keinginan gelap muncul dari dalam dirinya. Pada akhirnya, ia berhasil menunjukkan video tersebut kepada teman masa kecilnya Akinashi Rin, dan juga menemukan rahasianya yang tersembunyi di balik topeng seorang siswa berprestasi. “Ayo berbisnis dengan menggunakan obat elektronik ini.” Rin mengusulkan "bisnis" ini padanya. Papakatsu, yakuza, geng kriminal―― Di dunia bawah tanah yang tidak seharusnya dia ikuti, Itsuki mendapati dirinya tersapu. SCREENSHOOT OPENING DOWNLOAD GAME PC                   | 1st       - Mega :  Download                            Sumber : Ryuugames                           *