Langsung ke konten utama

Ego Spark

 


SINOPSIS: 

Apakah ini ego yang baru lahir—atau sekadar bug? Saya terbangun, dan pada saat itu, tidak ada sensasi apa pun. Saya melakukan fungsi yang saya perlukan, sama seperti yang dilakukan semua saudara perempuanku. Itu adalah bukti keberadaan ku. Tanpa fungsiku, saya akan menjadi apa? Ini akan menunjukkan sebuah kesalahan. Itu akan membuatku menjadi bug. Namun, Kamu menamakan kesalahan itu “Ego.” Saya yakin Kamu tidak memikirkan hal itu, tidak ada makna yang lebih dalam. Dan lagi...Sejak kamu menamaiku demikian, apa yang tadinya bug menjadi egoku, dan menyalakan api dalam pikiranku yang tidak pernah aku lupakan.

selanjutnya saya akan tl Tamayura mirai versi cencored.  

Saya juga akan tl vn versi 18+ bulan depan free asalkan dengan syarat tidak di upload/reupload ulang, kalau bisa sih download di sini saja dan nikmati masing-masing, vn nanti antara seri Yususoft, Palette, atau kalian bisa request di Telegram ku. Jika syarat tidak terpenuhi, saya berhenti upload free VN 18+.

[Support :  Trakteer]

SCREENSHOOT

OPENING

DOWNLOAD GAME
PC              | - Pixeldrain : Download 
Sumber : Otomi Games
*Password = otomi-games.com

ANDROID | - Mega : Download 
Sumber : AVN2

PATCH INDONESIA (CENCORED)
update - 16-04-2024
selain title, seharusnya sudah di TL semua
GDRIVE : v1 - Download
                  v2 - Download
 

PATCH INDONESIA (UNCENCORED)
* Dilarang upload/reupload ulang
Rp.5.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tsui no Stella

SINOPSIS:   Dunia bukan lagi milik umat manusia. Mesin-mesin raksasa kini berkeliaran di bumi, mendorong umat manusia ke ambang kepunahan. Jude Gray, seorang Kurir pengembara, menerima permintaan untuk mengirimkan beberapa kargo yang sangat istimewa. Kargo ini ternyata adalah Philia, seorang gadis android yang tidak terpengaruh oleh Mesin Singularitas yang penuh teka-teki. Jude tidak punya pilihan selain mengantar Philia ke tujuannya, melakukan yang terbaik untuk melindunginya dari bahaya dan mengajarinya cara bertahan hidup di dunia yang keras ini. Bersama-sama, mereka harus melintasi hutan belantara yang tidak bersahabat, menghindari ancaman baik mekanis maupun manusia. Sepanjang waktu, Philia bersikeras dia akan menjadi manusia suatu hari nanti. SCENE OPENING DOWNLOAD GAME PC                   | - Mega :  Download  | Sumber : Ryuugames *Password =  ryuugames.com PATCH INDONESIA G-Drive :  Download

Umineko no Naku Koro ni Tsubasa

SINOPSIS:   Kumpulan TIPS extra yang ditulis Ryukishi07 di samping seri ini. ~Fandisc~ Karena ada yang request, jadi saya TL deh. Jika rame / tertarik dengan series selanjutnya dan atau ada scenario yang bermasalah, silahkan balas di kolom komentar. SCREENSHOOT DOWNLOAD GAME PC                   | - Mega :  Download  | Sumber : Ryuugames *Password =  ryuugames.com PATCH INDONESIA Google Drive |  Download ~UI Belum di terjemahkan

Criminal Border

SINOPSIS:   Ninomae Itsuki, seorang anak laki-laki yang tidak memiliki keahlian khusus, senang membuat video MAD yang klise. Suatu hari, setelah serangkaian kebetulan, dia akhirnya membuat "video narkoba elektronik" yang memberikan gairah seksual yang kuat hanya dengan melihatnya. “Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika aku menunjukkan ini pada gadis yang meremehkanku.” Keinginan gelap muncul dari dalam dirinya. Pada akhirnya, ia berhasil menunjukkan video tersebut kepada teman masa kecilnya Akinashi Rin, dan juga menemukan rahasianya yang tersembunyi di balik topeng seorang siswa berprestasi. “Ayo berbisnis dengan menggunakan obat elektronik ini.” Rin mengusulkan "bisnis" ini padanya. Papakatsu, yakuza, geng kriminal―― Di dunia bawah tanah yang tidak seharusnya dia ikuti, Itsuki mendapati dirinya tersapu. SCREENSHOOT OPENING DOWNLOAD GAME PC                   | 1st       - Mega :  Download                            Sumber : Ryuugames                           *